PSY Bertelanjang Dada Saat Konser di Seoul



masih disibukkan dengan jadwal konsernya di berbagai negara. Kali ini ia menggelar konser di Seoul Plaza, Seoul, Korea Selatan, Kamis (4/10).

Beberapa waktu yang lalu PSY pernah berjanji akan melepas bajunya jika ia mencapai puncak chart "Hot 100 Billboard". Meski hingga kini belum berhasil menjawarai chart tersebut, namun penyanyi yang memiliki nama asli Park Jae Sang ini tampil bertelanjang dada saat konser kemarin.

PSY melepas kemejanya saat akan membawakan lagu "Gangnam Style". Aksi penyanyi asal Korea itu langsung disambut teriakan histeris oleh puluhan penonton yang hadir di acara tersebut. Suasana menjadi semakin ramai saat PSY dan penonton menyanyikan lagu "Gangnam Style" secara bersama.

Konser yang digelar secara gratis tersebut terbilang sangat sukses. Sekitar lebih dari 80.000 orang menghadiri acara tersebut. Tak hanya anak muda yang ingin melihat penampilan penyanyi berusia 34 tahun itu. Tercatat ada 6 perempuan berusia sekitar 50 tahun mengalami sesak nafas dan pingsan saat menyaksikan konser PSY.

source: wowkeren.com

Leave a Reply

우리의 기사를 읽어 주셔서 감사합니다, 당신은 여기 덧글을 남길해야합니다.
thank you for reading our articles, you should leave comments here. :

Total Tayangan Laman

copy right www.diariesbalam.blogspot.com 2011-2014. Diberdayakan oleh Blogger.