Jang Dong Gun Khawatirkan Anak Saat Beradegan Ranjang



Beradegan intim dengan lawan main bisa menjadi beban tersendiri bagi aktor maupun aktris yang sudah menikah. Hal inilah yang terjadi pada . Aktor asal Korea Selatan ini dituntut untuk beradegan ranjang di film kerjasama Korea Selatan-China berjudul "".

Di film tersebut Dong Gun memang berperan sebagai playboy yang berhasil menaklukkan dan . Aktor berusia 40 tahun ini mengaku sempat terbebani dengan adegan ranjangnya di "Dangerous Liaisons". Ia khawatir dengan pendapat istri dan anaknya saat melihat film itu suatu saat nanti.

"Istriku memang belum melihat filmnya, tapi dia tahu kalau aku melakoni adegan (ranjang) itu," ujar Dong Gun. "Dia bertanya padaku apakah aku benar-benar harus melakukannya dan aku berusaha meyakinkannya dengan berkata, 'Sutradaranya Heo Jin Ho'. Setelah itu dia tak berkata apa-apa dan tak keberatan dengan pemain-pemain lainnya."

"Aku juga khawatir dengan anak-anakku," tambahnya. "Ketika syuting adegan intim itu, aku berpikir, 'Anak-anakku pasti akan melihat ini'."

Aktor serial "A Gentleman's Dignity" ini memang tak pernah beradegan ranjang sebelumnya. Dong Gun pun sempat merasa canggung saat proses syutingnya. "Bukannya aku menghindari adegan semacam ini, tapi aku memang tak pernah membintangi film yang mengharuskanku melakukannya. Aku sedikit canggung saat melakukannya," ungkapnya.

Baru-baru ini "Dangerous Liaisons" diputar di Busan International Film Festival. Tak hanya di Busan, namun film berlatar belakang Shanghai itu juga sempat diputar di Toronto International Film Festival.

source: wowkeren.com

Leave a Reply

우리의 기사를 읽어 주셔서 감사합니다, 당신은 여기 덧글을 남길해야합니다.
thank you for reading our articles, you should leave comments here. :

Total Tayangan Laman

copy right www.diariesbalam.blogspot.com 2011-2014. Diberdayakan oleh Blogger.