Kara Jadi Duta Makanan Korea Selatan





Selain tengah sibuk mempromosikan single "Pandora", juga disibukkan kegiatan baru mereka sebagai duta makanan Korea Selatan. Baru-baru ini mereka menyajikan sendiri masakan Korea kepada murid internasional.

Penunjukan Kara sebagai duta makanan ini dilakukan langsung oleh Menteri Pangan, Agrikultur, Kehutanan dan Perikanan Korea Selatan. Untuk mempromosikan kuliner Korea Selatan, dalam satu hari penuh mereka membuka restoran di mana Kara menyajikan sendiri makanan kepada pengunjung yang terdiri dari murid internasional dan pekerja sukarela yang hadir di acara tersebut.

Kementrian mengundang 11 pelajar internasional dari Amerika, Kanada, Hongkong, Taiwan dan lainnya untuk menikmati makanan Korea. Sedangkan para personil mengaku senang bisa ikut langsung memasak dan menyiapkan makanan itu.

Bahan-bahan masakan itu diambil langsung dari hasil bumi Korea Selatan. Di tengah menikmati makanan, Kara juga menjelaskan informasi mengenai masakan tersebut.

Kara akan melanjutkan promo sebagai duta makanan ini keluar negeri. Antara lain Jepang, China, Asia Tenggara dan lainnya.

source: wowkeren.com

One Response to “Kara Jadi Duta Makanan Korea Selatan”

  1. like this deh, sebenernya udah ngefans juga sama Kara. terus ditambah lagi saat ini Tara dinobatkan jadi Duta makanan Korea.. Daebakk banget. Just info juga kalo di FB Korea Tourism Organization Indonesia ada banyak info wisata Korea

    BalasHapus

우리의 기사를 읽어 주셔서 감사합니다, 당신은 여기 덧글을 남길해야합니다.
thank you for reading our articles, you should leave comments here. :

Total Tayangan Laman

copy right www.diariesbalam.blogspot.com 2011-2014. Diberdayakan oleh Blogger.