Lee So Yeon : ” Saya Sangat Menyukai Ekspresi Mata Jaejoong”

Aktris ''Time Slip Dr. Jin' Lee So Yeon sepertinya telah jatuh kepada pesona lawan mainnya Jaejoong.

Ketika ditanya pertanyaan tentang Jaejoong selama wawancara dengan pers, aktris ini mengungkapkan, "Banyak fans yang datang ke lokasi syuting [drama] sehingga saya menyadari persis seberapa populernya dia, tetapi setelah bekerja dengan dia, saya tahu mengapa ia begitu dicintai. Beracting bersama dengan dia, saya sangat menyukai ekspresi di mata Jaejoong. Tampilan kuat namun melankolis di matanya menarik simpati saya, "mengutip mata aktor itu sebagai pesonanya terbesar jaejoong.

Dia melanjutkan, "Di Dr Jin, ia berperan sebagai Kyungtak, dengan karakte, yang menyedihkan, tapi sorot mata Jaejoong sangat menyedihkan dalam dirinya sendiri. Setiap kali saya melihat Jaejoong, saya akan mengatakan kepadanya, 'Saya pikir Kyungtak adalah karakter yang paling kasian.' "

Aktris ini juga membahas perannya sendiri dengan mengatakan, "Dalam drama, cerita Choonhong yang tidak tertutup banyak, tapi dia adalah seorang wanita menyedihkan yang tinggal dan hidup kesepian sampai kematiannya. Seperti Kyungtak, saya pikir semua orang dalam 'Dr 'Jin adalah karakter yang menyedihkan. "

Sementara itu, episode terakhir 'Time Slip Dr. Jin' dijadwalkan pada tanggal 11.



Source + Image: Osen
Credit : allkpop
Credits : yeppopo

Leave a Reply

우리의 기사를 읽어 주셔서 감사합니다, 당신은 여기 덧글을 남길해야합니다.
thank you for reading our articles, you should leave comments here. :

Total Tayangan Laman

copy right www.diariesbalam.blogspot.com 2011-2014. Diberdayakan oleh Blogger.