Konser Solo PSY ‘‘Summer Stand‘ Diwarnai Ketegangan Akibat Tirai Yang Terbakar!

Sudah dilaporkan bahwa konser Psy hampir terbakar.

Pada tanggal 11 di pukul 9 malam KST , Psy menggelar konser solonya ''Summer Stand' di Seoul's Jamsil Olympic Stadium. Selama penampilannya kesembilan, tirai di bagian atas panggung tiba2 terbakar.

Mencoba untuk menenangkan banyak orang, Psy becanda dengan berkomentar, "pasti kebakaran dimulai karena kami bersenang2 terlalu banyak."

Namun, hal ini terasa berbahaya ketika bara api yang menyala mulai turun dari atas. Ia melanjutkan, "Saya pikir kita perlu waktu untuk membersihkan semua ini," dan mulai menyanyi "I Told You She's My Girl", meyakinkan penonton.

Sekitar dua menit setelah api menyala,serpihan2 tirai yang terbakar turun ke bawah, dan semua peralatan di atas panggung disemprot dengan air, untuk memadamkankan api.

Psy meminta maaf, "Saya meletakkan tirai putih di atas sana agar terlihat seperti salju, tapi saya kira saya tidak seharusnya melakukan itu. Lain kali, saya tidak akan melakukan sesuatu yang berbahaya seperti ini. "

Credits : yeppopo

"Untuk foto kami mohon maaf karena kami mempublis artikel ini melalui e-mail jadi mohon di maklumi"

Leave a Reply

우리의 기사를 읽어 주셔서 감사합니다, 당신은 여기 덧글을 남길해야합니다.
thank you for reading our articles, you should leave comments here. :

Total Tayangan Laman

copy right www.diariesbalam.blogspot.com 2011-2014. Diberdayakan oleh Blogger.