Junsu JYJ Akan Merilis Single Berbahasa Inggris ‘UNCOMMITTED’

Menjelang tur dunianya, Junsu JYJ telah mengumumkan bahwa ia akan merilis single lain, dengan repackaged album yang menampilkan sebuah lagu dalam bahasa Inggris!

Berjudul 'UNCOMMITTED', ', single ini akan dirilis khusus di Amerika Selatan dan Utara serta tur Eropa yang menampilkan karya Sony Musicd engan komposer Bruce Aut. omatic Vanderveer Single ini juga akan mencakup versi bahasa Inggris dari titile track untuk lagu solonya, "Tarantallegra".

C-JES Entertainment mengatakan, "album solo pertama ," Tarantallegra ', berpenampilan musik individu dan gaya perform. Single ini bertujuan untuk menunjukkan sisi lain dari dia sebagai vokalis. Karena merupakan lagu bahasa Inggris, kami mengantisipasi reaksi dari fansnya di seluruh dunia. "

Single ini akan di pre-order secara digital bersama dengan MVnya pada minggu ketiga bulan Agustus diikuti dengan perilis online pada tanggal 23 Agustus. Pre-order akan mulai dimulai pada tanggal 10.

Dalam berita terkait, JunSu akan mengakhiri tur Asia-nya di Hong Kong pada tanggal 26, diikuti oleh peluncuran tur dunianya dimulai dengan New York pada tanggal 30.

Source : yeppopo

Leave a Reply

우리의 기사를 읽어 주셔서 감사합니다, 당신은 여기 덧글을 남길해야합니다.
thank you for reading our articles, you should leave comments here. :

Total Tayangan Laman

copy right www.diariesbalam.blogspot.com 2011-2014. Diberdayakan oleh Blogger.