Pembagian Honor 2PM Tidak Adil?

Image
Pengakuan mencengangkan baru saja diungkapkan oleh saat tampil di acara “Golden Fishery-Radio Star” (MBC), 11 Juli. Menurut Nichkhun, pembagian keuntungan di tubuh berbeda dari apa yang dibayangkan banyak orang selama ini.

Cowok manis ini mengaku dirinya sering berbagi keuntungan pribadinya dengan semua personil 2PM. Pengakuan itu tentu saja membuat para MC acara sontak terkejut.
“Walau aku bekerja sendiri, aku akan berbagi keuntungan dari honor itu dengan anggota lainnya,” kata Nichkhun. “Personil lainnya juga sama. Hal ini berlaku untuk semua anggota.”
Personil asal Thailand itu mengatakan, hal ini berlaku untuk semua kegiatan mereka. Mulai dari kegiatan solo dan lainnya, semua honor yang mereka dapat akan dibagi rata.
“Ini adalah sebuah janji atau kesepakatan yang kami buat sejak debut,” kata Nichkhun. “Kami merasa jika tidak melakukannya, itu akan mempengaruhi solidaritas kami.”
Walau dilakukan atas alasan menjaga solidaritas, tapi cara 2PM seperti itu masih dianggap tidak wajar oleh beberapa orang. “ pasti seperti itu,” canda MC. Nichkhun pun menimpali, “Ya, dia seperti itu.”

source : wowkeren

Leave a Reply

우리의 기사를 읽어 주셔서 감사합니다, 당신은 여기 덧글을 남길해야합니다.
thank you for reading our articles, you should leave comments here. :

Total Tayangan Laman

copy right www.diariesbalam.blogspot.com 2011-2014. Diberdayakan oleh Blogger.