Kyuhyun Berubah Jadi Wanita Cantik di 'SNL 2' Korea

 
Kemunculan para personil di acara "Saturday Night Live" 2 versi Korea memang telah ditunggu-tunggu. Para fans pun penasaran komedi seperti apa yang akan disuguhkan personil SuJu di acara itu. Kini sejumlah foto personil SuJu di "Saturday Night Live" 2 beredar.

Foto-foto itu sukses membuat heboh dan menarik perhatian fans. Pasalnya, dalam rangkaian foto tersebut, bertransformasi menjadi wanita cantik. Selain itu, penampilan juga tak kalah kocak dengan wignya.


Kyuhyun memakai wig panjang dan baju tahanan berwarna pink. Sedangkan Ryeowook yang mengenakan baju tahanan berwarna biru terlihat mengibaskan-ngibaskan wig pendeknya. Foto lainnya juga menampilkan yang juga memakai baju tahanan.

Di acara itu, diceritakan para tahanan pria dan wanita tengah mencari pacar mereka. Pihak produksi acara tersebut mengatakan para personil Super Junior telah berusaha menampilkan yang terbaik untuk penonton.

"Para personil SuJu memberikan penampilan terbaik mereka di episode ini dan membuat para kru tak bisa berhenti tertawa," ujar perwakilan pihak produksi. "Mereka juga memberikan banyak ide untuk acara ini dan menciptakan karakter-karakter baru. Jangan lewatkan aksi mereka."

Rencananya, "Saturday Night Live" 2 Korea edisi spesial SuJu ini akan ditayangkan pada 14 Juli. Variety komedi yang juga akan menampilkan ini diputar di stasiun tvN. Beberapa waktu lalu teaser edisi SuJu ini juga sempat beredar.

source: wowkeren

Leave a Reply

우리의 기사를 읽어 주셔서 감사합니다, 당신은 여기 덧글을 남길해야합니다.
thank you for reading our articles, you should leave comments here. :

Total Tayangan Laman

copy right www.diariesbalam.blogspot.com 2011-2014. Diberdayakan oleh Blogger.