Ini Dia Artis dengan Penghasilan Terkecil di JYP Entertainment

 
Topik penghasilan selalu menarik untuk disimak. Apalagi bagi para idola KPop yang seakan tak pernah berhenti bekerja. Siapa artis dengan penghasilan paling rendah di JYP Entertainment?

JYP adalah "rumah" bagi Wonder Girls, 2AM, 2PM, Miss A, JOO, San E, dan JJ Project. Tapi ternyata yang punya penghasilan adalah sang CEO sendiri Park Jin Young.

"Bahkan ketika aku sangat ingin menyanyi, aku tak bisa merilis album semudah itu," ujar Park Jin Young dilansir Soompi, Jumat (20/7/2012).

Park Jin Young sudah wara-wiri sebagai penyanyi di dunia musik Korea sejak tahun 1992 lalu. Kesuksesan karier mengantarnya untuk membangun JYP Entertainment. Meski tetap punya tempat di hati penggemarnya sejak dulu, kini anak-anak didiknya lah yang bisa dikatakan lebih populer.

"Aku menghasilkan uang paling kecil di antara artis JYP yang lain. Jadi aku memastikan album 2PM dan Wonder Girls sudah selesai sebelum aku mengerjakan albumku sendiri," ujarnya lagi.

credits : detikhot

Leave a Reply

우리의 기사를 읽어 주셔서 감사합니다, 당신은 여기 덧글을 남길해야합니다.
thank you for reading our articles, you should leave comments here. :

Total Tayangan Laman

copy right www.diariesbalam.blogspot.com 2011-2014. Diberdayakan oleh Blogger.