Yeeun 'Wonder Girls' Ingat Sapaan dalam Bahasa Indonesia

Girlband Wonder Girls pernah mengunjungi Indonesia 2 tahun yang lalu. Namun ternyata salah seorang personelnya Yeeun masih ingat cara menyapa dalam Bahasa Indonesia.

Wonder Girls duduk bersama Simon dan Martina dari eatyourkimchi.com untuk berbincang di kantor YouTube, Amerika. Mereka kemudian sampai pada topik bagaimana Wonder Girls bisa dikenal di seluruh dunia.

"Meskipun bahasa kami berbeda, kami selalu berusaha menyapa fans dengan bahasa mereka masing-masing," ujar Yeeun dalam bahasa Inggris yang fasih.

Simon dan Martina pun kemudian bertanya, dari sekian negara yang sudah dikunjungi berapa sapaan yang bisa mereka ingat. Kelima personel Wonder Girls pun kemudian menghitung berapa bahasa mereka bisa mengucapkan 'terima kasih'.

Kelimanya ternyata bisa mengingat dalam bahasa Korea, Inggris, China, Jepang, Kanton, Prancis, Thailand, dan Italia. Namun tiba-tiba Yeeun menyela.

"Oh aku ingat, 'selamat pagi' itu bahasa Indonesia," ujarnya. "Sepertinya itu cara menyapa di malam hari," sambungnya bingung. Namun keempat rekannya tak ada yang bisa ingat apa arti dari 'selamat pagi'. Jadi kapan manggung lagi di Indonesia, Wonder Girls?

Leave a Reply

우리의 기사를 읽어 주셔서 감사합니다, 당신은 여기 덧글을 남길해야합니다.
thank you for reading our articles, you should leave comments here. :

Total Tayangan Laman

copy right www.diariesbalam.blogspot.com 2011-2014. Diberdayakan oleh Blogger.