Suzy miss A Akui Pura-Pura Tak Peduli Saat Aktingnya Dikritik Buruk



Saat ini nama tengah naik daun di dunia akting Korea Selatan. Selain membintangi film, ia juga bermain dalam sejumlah serial. Namun kesuksesannya ini tak diraih dalam sekejap mata.

Di awal debut aktingnya dulu, Suzy kerap mendapat kritikan atas aktingnya yang dinilai buruk. Tapi, aktris "Dream High" ini mengaku tak menyerah dan tetap berusaha memberikan yang terbaik bagi fansnya. Meski di depan orang-orang ia berlaku seolah tak peduli, namun sebenarnya Suzy memperhatikan semua kritikan yang diberikan padanya.

"Aku membaca semua komentar buruk terhadap aktingku di internet," ujar Suzy. "Saat itu aku berkata pada diriku sendiri untuk menjadi lebih baik lagi. Aku berpura-pura tak peduli."

"Awalnya aku tak pernah menyangka akan terjun ke dunia akting," tambahnya. "Mungkin aku tidak menunjukkannya tapi sebenarnya hatiku jungkir balik saat itu. Aku bahkan takut tak bisa mengucapkan dialog dengan benar."

Kini, Suzy tengah sibuk syuting serial romantis barunya yang berjudul "Big". Dalam serial tersebut, ia berperan sebagai Jang Ma Ri, seorang gadis berhati jahat yang punya wajah polos. Dikisahkan, karakter Suzy terbang dari Amerika ke Korea untuk mencari pacarnya yang tiba-tiba menghilang.

Leave a Reply

우리의 기사를 읽어 주셔서 감사합니다, 당신은 여기 덧글을 남길해야합니다.
thank you for reading our articles, you should leave comments here. :

Total Tayangan Laman

copy right www.diariesbalam.blogspot.com 2011-2014. Diberdayakan oleh Blogger.