'Still Alive' Bigbang Tak Akan Dipromosikan di Korea

Bigbang siap kembali dengan album special edition mereka bulan depan. Namun album bertitel 'Still Alive' itu tak akan dipromosikan di Korea.

Biasanya rilis album diikuti dengan penampilan reguler pada program musik di berbagai stasiun televisi Korea. Namun jadwal tur dunia Bigbang tak mengizinkan hal tersebut.

"Bigbang akan merilis album baru pada 3 Juni tapi mereka tak akan tampil di televisi Korea. Sebagai bagian dari tur dunia, Bigbang disibukkan dengan konser di Jepang sampai 24 Juni. Sama sekali tak ada waktu untuk promosi di Korea," ujar juru bicara YG Entertainment dilansir Soompi, Rabu (30/5/2012).

'Still Alive' akan berisi 5 lagu baru ditambah lagu dari album sebelumnya 'Alive'. Mereka merilis album itu sebagai rasa terimakasih untuk fans.

"Album 'Still Alive' diproduksi sebagai rasa terimakasih Bigbang untuk fans yang telah memberikan banyak sekali cinta untuk album kelima. Teaser foto dan video juga direspon sangat baik sehingga kami hanya bisa bersyukur," pungkas juru bicara YG.

Source : soompi

Leave a Reply

우리의 기사를 읽어 주셔서 감사합니다, 당신은 여기 덧글을 남길해야합니다.
thank you for reading our articles, you should leave comments here. :

Total Tayangan Laman

copy right www.diariesbalam.blogspot.com 2011-2014. Diberdayakan oleh Blogger.