Peran Ganda Park Min Young Tuai Pujian di Serial 'Dr. Jin'



kembali memenangkan hati penonton di serial barunya, "Time Slip Dr. Jin". Mantan kekasih ini menuai pujian dari para fans atas aktingnya memerankan dua karakter di serial itu.

Di episode awal serial ini, ia muncul sebagai Yoo Mina, seorang dokter muda di sebuah rumah sakit. Kemudian karakter Min Young dikisahkan mengalami kecelakaan hebat. Saat itulah, kekasihnya tiba-tiba terdampar di Dinasti Joseon dan bertemu dengan sesosok wanita mirip Mina.

Wanita itu adalah gadis bangsawan bernama Hong Young Rae yang juga diperankan oleh Park Min Young. Peran gandanya ini pun mendapat respon positif dari fans.

"Park Min Young itu aktris yang hebat bisa memerankan serial modern dan kolosal sekaligus," puji salah seorang fans. "Akting Park Min Young benar-benar bagus di serial itu," ujar fans yang lain.

Selain Park Min Young, serial ini juga turut dibintangi ("My Princess"), ("Protect the Boss") dan Lee So Yun ("Dong Yi"). "Time Slip Dr. Jin" merupakan serial adaptasi manga Jepang yang ditayangkan di stasiun MBC.

Leave a Reply

우리의 기사를 읽어 주셔서 감사합니다, 당신은 여기 덧글을 남길해야합니다.
thank you for reading our articles, you should leave comments here. :

Total Tayangan Laman

copy right www.diariesbalam.blogspot.com 2011-2014. Diberdayakan oleh Blogger.