Member2 Big Bang Terlihat Seperti “X-MEN” Di MV Terbaru Mereka?


Lima anggota grup idola Big Bang  mendapatkan banyak perhatian dari foto2 teaser yang baru dirilis yang mengingatkan kita pasa pemeran2 dari film, X-Men.
Tanggal 28 Mei Agency Big Bang, YG Entertainment, merilis foto dari G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung dan Seungri di blog resminya, YG Life. Foto2 itu diambil dari MV baru mereka  ”Monster”.
Dalam foto, anggota2  grup  memamerkan kharisma mereka melalui kostum , gaya rambut dan make up mereka.
TOP, dengan wajah dingin dan jubah hitamnya, terlihat seperti Magneto muda dari film, X-Men. G-Dragon dengan  rambut merah sport  dan memakai pakaian hitam, dan terlihat seperti dia membuat api dengan tangannya. Taeyang, Daesung dan Seungri juga terlihat misterius seperti pahlawan dari film.

Big Bang akan merilis album spesial  mereka, yang mencakup 9 lagu, di Korea, pada tanggal 6 Juni. Album ini termasuk 5 lagu baru, termasuk Monster sebagai title track , yang ditulis oleh G-Dragon dan Choi Gang Pil, Still Alive, Feeling, Bingle Bingle and Ego. Lagu dari mini  album ke-5  (Blue, Fantastic Baby, Bad Boy and Love Dust) juga akan dimasukkan dalam album.

Source: star.mt.co.kr/stview.php?no=2012052815013678307&type=3
Translation: en.korea.com/?p=346453
via : bigbangupdates
indo trans : kimtae@Yeppopo

Leave a Reply

우리의 기사를 읽어 주셔서 감사합니다, 당신은 여기 덧글을 남길해야합니다.
thank you for reading our articles, you should leave comments here. :

Total Tayangan Laman

copy right www.diariesbalam.blogspot.com 2011-2014. Diberdayakan oleh Blogger.