IU Ingin Berhenti Berkarier Usai Menikah

Penyanyi IU saat ini baru memasuki usia 20 tahun. Namun ia sudah terpikir akan berhenti dari dunia hiburan jika menikah kelak.

IU mengungkapkan hal tersebut pada episode SBS 'Strong Heart' Selasa (29/5/2012). Jika menikah nanti, ia ingin bisa fokus mengurus keluarga.

"Ketika aku menikah, aku akan pensiun agar bisa fokus mengurus rumah tangga dan suamiku," ujar IU dilansir AllKPop, Rabu (30/5/2012).

IU juga menyatakan menikah adalah tujuan terakhir di hidupnya. Sebabnya ia selalu suka kehangatan dalam sebuah keluarga.

"Tujuan hidupku adalah menikah dengan bahagia. Aku senang dengan kehangatan di setiap keluarga. Aku pikir aku tidak akan egois lagi ketika aku menikah nanti. Aku juga bisa memasak," pungkasnya.

Credits : allkpop

Leave a Reply

우리의 기사를 읽어 주셔서 감사합니다, 당신은 여기 덧글을 남길해야합니다.
thank you for reading our articles, you should leave comments here. :

Total Tayangan Laman

copy right www.diariesbalam.blogspot.com 2011-2014. Diberdayakan oleh Blogger.