Inilah Alasan BoA Tidak Mau Masuk Kuliah




Sebagai bintang Asia yang sukses, tentu punya segudang kegiatan yang otomatis mempengaruhi studinya. Penyanyi senior SM Entertainment ini harus mengorbankan masa kuliahnya untuk manggung di sana-sini. BoA menceritakan semua itu ketika tampil di acara "Win Win" (KBS), Selasa, 29 Mei.

"Aku masuk SMP sebagai murid dengan nilai terbaik di kelasku," kata BoA. "Tapi saat mulai promosi di Jepang, waktu itu aku masih SMA. Aku tidak bisa sering datang ke sekolah, jadi aku berhenti sekolah. Aku mengambil tes G.E.D (General Education Development) untuk lulus SMA (setingkat ujian persamaan)."

BoA juga mengungkapkan keinginannya untuk menjadi mahasiswi seperti pada umumnya. "Kurasa aku bisa pergi kuliah, tapi aku akhirnya menyadari bahwa dengan karir musikku, aku hanya akan menjadi mahasiswi bayangan saja. Aku tidak ingin masuk kuliah hanya untuk datang absen," kata BoA.

"Aku tidak bisa memiliki segalanya. Kecuali sekolah, aku punya pengalaman hidup dengan bekerja sebagai penyanyi dan penari," pungkasnya. "Aku bersyukur bisa menerima cinta dan dukungan dari banyak orang dengan melakukan hal yang kusuka."

source : wowkeren

Leave a Reply

우리의 기사를 읽어 주셔서 감사합니다, 당신은 여기 덧글을 남길해야합니다.
thank you for reading our articles, you should leave comments here. :

Total Tayangan Laman

copy right www.diariesbalam.blogspot.com 2011-2014. Diberdayakan oleh Blogger.