Berhenti Sekolah, BoA Dapat Pelajaran Hidup dari Karier

Karier dan pendidikan kadang memang sulit sejalan. Itulah yang dirasakan BoA. BoA memutuskan berhenti sekolah demi fokus di karier menyanyi.

BoA bukannya tak mau sekolah. Namun ia sadar benar, ia tak akan bisa menjalani sekolah dengan normal.

"Aku berpikir untuk kuliah, namun aku sadar benar dengan karier menyanyiku. Aku hanya akan sering membolos. Aku tak mau sekolah hanya untuk tampil," ujar BoA dalam KBS 'Win Win' dilansir AllKPop, Selasa (29/5/2012).

Tak hanya kuliah, BoA bahkan mendapat ijazah SMA nya dari ujian persamaan. Namun ia tak menyesal karena ia mendapat banyak pula pelajaran dari kariernya.

"Aku tak bisa punya semuanya. Bukan sekolah, tapi aku mendapat banyak pelajaran hidup dari berkarier sebagai penyanyi dan penari. Aku bersyukur aku bisa menerima banyak dukungan dari orang dengan melakukan apa yang aku sukai," paparnya.

Leave a Reply

우리의 기사를 읽어 주셔서 감사합니다, 당신은 여기 덧글을 남길해야합니다.
thank you for reading our articles, you should leave comments here. :

Total Tayangan Laman

copy right www.diariesbalam.blogspot.com 2011-2014. Diberdayakan oleh Blogger.