ForSujuIndo Pernah Disapa Langsung oleh Super Junior

Bergabung dalam sebuah komunitas idola tentu menyenangkan. Apalagi jika sang idola dengan khusus menyapa komunitas kita. Itulah yang dirasakan komunitas pecinta Super Junior ForSujuIndo. ForSujuIndo pernah disapa langsung oleh personel boyband pelantun 'Superman' itu.

Saat itu ForSujuIndo menggelar gathering untuk nonton bareng konser solo Super Junior yang pertama 'Super Show'. Saat itu Super Junior sendiri belum tur berkeliling dunia seperti sekarang sehingga harapan Super Junior untuk konser di Indonesia masih dianggap terlalu jauh.

Untuk menghibur hati, ELF Indonesia lewat ForSujuIndo akhirnya berkumpul untuk nonton bareng video Super Show. "Jadi dulu itu kita buat gathering, nobar SuShow 1 itu, zaman SuShow 1 kan masih nggak mungkin tuh untuk kita dapat konsernya SuJu, so kita gathering 'konser' sendiri. Nonton videonya tapi semua standing party dengan layar depan mata," ujar salah satu founder ForSujuIndo Lulu Dewi Permanawati, yang akrab disapa Misty di kalangan KPopers.

Video greetings dari Super Junior itu didapatkan ForSujuIndo melalui seorang rekan yang kenal dengan Program Director 'Sukira' saat itu. 'Sukira' atau 'Kiss The Radio' adalah program radio KBS di mana Leeteuk dan Eunhyuk yang menjadi penyiarnya.

"Nah supaya ELF nggak kecewa banget karena nggak ada SuShow di Indonesia, kita minta tolong temen kenalan kita di sini yang kenal dengan PD Sukira di Korea. Mereka lalu ngebantu kasih salam untuk ELF Indonesia. Tadinya kita hanya minta rekaman suara, tapi justru ditawarkan rekaman video greetings, jadi makin excited," sambung Misty.

Gathering itu kemudian didokumentasikan ke sebuah DVD dan dibawa Misty ke Korea dengan harapan bisa diberikan langsung pada Super Junior. Namun karena jadwal Super Junior yang padat, Misty hanya sempat menonton 'Super Show 2'.

"DVD dan cenderamata lainnya seperti tas dan baju batik akhirnya dititipkan ke seorang teman di Korea sampai ke tangan Leeteuk dan Eunhyuk. Leeteuk dan Eunhyuk lalu membalas perhatian ELF ini dengan ngasih beberapa tanda tangannya," ujar Misty.

Leave a Reply

우리의 기사를 읽어 주셔서 감사합니다, 당신은 여기 덧글을 남길해야합니다.
thank you for reading our articles, you should leave comments here. :

Total Tayangan Laman

copy right www.diariesbalam.blogspot.com 2011-2014. Diberdayakan oleh Blogger.