Laman

Google+ Badge

Arti Fandom/Fansclub Boyband/Girlband Korea

K-POP..yahh..k-pop memang sedang merajarela diberbagai dunia

dan setiap boyband,girlband bahkan solo pasti punya fandom dan background warna tersendiri ..
Pertanyaannya:

Apa fandom kalian? Warna kebanggaannya apa?

Dari mana asal nama dan warna fandom itu? Kenapa bisa dinamain dan diwarnain itu?
2NE1 – Blackjack

warna: Hot Pink

baru diumumkan sm pihak YG, gatau jd apa ngga, soalnya fans SNSD protes cuz SNSD Sone jg pk warna pink pastel…masih jd rebutan…padahal pink-nya beda

Blackjack diambil dr permainan kartu Blackjack yg berarti 21 = win

2NE1 jg sering pake atribut Queen & Ace, dimana Queen (10) + Ace (11) = Blackjack (21)

"Apa hubungan antara idola, fandom dan warna fandom kalian?"

masih ada kaitannya sm yg gw jelasin diatas, mungkin jg hasil utak-utik kreatifnya 2NE1 fans >> Queen (2NE1) + Ace (fans) = Blackjack (win)
BIG BANG

Fandom: VIP (Very Important Person/People) = fans yang sangat berharga

Warna: bandana putih bertuliskan BIGBANG warna Hitam atau glowstick berupa mahkota berwarna kuning emas yang artinya berkuasa
TVXQ/THSK/DBSK

Fandom basis Korea: Cassiopeia (diambil dari posisi huruf TVfXQ di Keyboard yang mirip rasi bintang Cassiopeia, bentuknya seperti huruf W karena itu disebut juga WE (kita)) = fandom terbesar sedunia

Fandom basis Jepang: BigEast (diambil dari julukan Dewa Besar dari Timur)

Warna: balon merah atau glowstick merah yang artinya dominasi, maklum namanya aja Dewa dari TimurFT ISLAND

Fandom: Primadonna (dipandang berharga dan berkilau)

Warna: hijau agak kebiruan (turqouise)
SNSD/GIRL'S GENERATION

Fandom: SONE = kurang tahu artinya, fansnya kebanyakan Ahjusshi ^____^

Warna: pink, yaaa girly gitu deh soalnya konsep SNSD itu feminisme yang imut, bukan seksi
SHINee

Fandom: SHINee World atau SHAWOL (dunia yang berkilau dan berkilau bagai bintang)

Warna: biru muda berkilau (sparkling misty blue)
Wonder Girls

Fandom: Wonderfuls

Warna: gak tahu, mianhee
2PM

Fandom: Hottest (namanya juga jam 2 siang, panas kan??? hehehhe) = fans yang selalu bergelora mendukung para oppadeul

Warna: selendang panjang berwarna hitam dengan tulisan 2PM warna merah
2AM

Fandom: I AM (artinya saya) = fans yang percaya diri, kayak para oppadeul yang kharismatik

Warna: gak ada
Super Junior

ELF (Everlasting Friends) ini dinamain langsung ama para member suju, karena mereka berharap bisa selamanya berteman dengan para fans mereka..^^

warna kebanggaannya? Sapphire Blue..xD

soal nama, kenapa dinamain super junior karena waktu itu anggotanya di panggil junior jadi dinamain super junior, klo warna itu dikasi ama SMent.. soal warna ak juga ga tau pasti kenapa harus sapphire blue.. karena ak langsung nerima aja.. hehe..

Tanpa SUPER JUNIOR, tidak akan ada yang namanya ELF.. dan tanpa ELF, SUPER JUNIOR tidak akan menjadi apa-apa..

SUJU dan ELF itu bagaikan 1 kesatuan yang tidak boleh dipisahkan.. bagaikan lautan sapphire yang sangat luas, SUJU adalah ikan" dan ELF adalah lautannya.. ELF akan selalu melindungi dan mendukung SUJU, begitu pula SUJU yang akan selalu memberikan yang terbaik buat para ELFnya

Leave a Reply

우리의 기사를 읽어 주셔서 감사합니다, 당신은 여기 덧글을 남길해야합니다.
thank you for reading our articles, you should leave comments here. :

Total Tayangan Laman

Share it

copy right www.diariesbalam.blogspot.com 2011-2014. Diberdayakan oleh Blogger.