FF MY STARS [chapture 3]

MY STARS episode3


Main cast :
Sandara Park as Kim Jung Eun
Krystal as Nana
Seohyun as Park Nathali
Go Ha-Ra as Kim Hara
Sohee as Park Yi Kyung
Jiyeon as Lee Sung Ah
Suzi as Dara Lee
Donghae as Lee Sang Hun
Gikwang as Andrew Lee
Taecyeon as Park Seo Ha
Othes cast :
Nichkhun 2pm
Wooyoong 2pm
Kyuhyun Super Junior
G.O MBLAQ
Park Yoochun JYJ
Kevin Woo U-kiss
and so on
''all other cast as comeo''
Genre :

Music, Romance, Fantasy, Friendship
Author :
Kim Han Kang
Length :
Chapture (''episode on WIP'')
Rating :
PG-15
Disclaimer :
Semua yang menjadi cast di dalam fun fiction ini adalah makhluk tuhan yang di beri kelebihan dari kita.

Episode 3.

**********

di ruang perundingan.

''ok, sekarang kita tinggal memilih 3 orang atau grup untuk kita ajukan kepada produser untuk di saring kembali menjadi 1 orang atau grup yang akan di trainee''
ucap Kevin

lalu ketiga juri muda nan berbakat itu mulai berdiskusi dan berdebat untuk memilih 3 kontestan yang dianggap mempunyai bakat untuk menjadi bintang.


************

sementara itu di ruang tunggu audisi semua siswa yang sudah menampilkan sebisa kemampuan mereka, mereka menunggu hasil pengumuman dengan harap-harap cemas termasuk Dara, Hara, Nana, dan Sung Ah yang menunggu dengan rasa cemas, tetapi itu tidak berlaku untuk geng mybee, geng maybee malah bersorak-sorai bahwa merekalah yang akan memenangkan audisi ini dan menjadi seorang superstras

''hai, hai perkenalkan kami geng mybee jangan lupa beli kaset kami yah, hahahahahaha''
seru geng mybee yang sedang bergaya kalau mereka sedang mempromosikan lagunya

''heh memangnya kamu sudah yakin kalau kamu yang menang dalam audisi ini, jangan sok belagu deh, kalau tidak memang nanti malu sendiri, baru tau rasa''
ucap salah seorang siswa

''heh kamu ini jangan asal bicara yah''
balas Jung Eun

''aduh, sudah hampir 30 menit kita menunggu kenapa belum selesai mereka?''


tiba-tiba seorang crew keluar dari ruangan pentas audisi mereka memanggil semua kontestan untuk masuk kedalam untuk mendengarkan pengumuman.


************

diruang pertunjukan

Di panggung ruang pertunjukan para juri sudah berdiri di atas panggung, para siswa mulai duduk di kursi penonton untuk mendengarkan pengumuman, wajah-wajah mereka menunjukan bahwa mereka sedang cemas, takut, sedih kalau-kalau mereka tidak terpilih, setelah semua siswa sudah berkumpul di ruangngaan tersebut, Kyuhyun, Kevin, dan G.O mulai mengumumkan hasil perundingan.


''sebelum saya mengumumkan siapa saja yang akan terpilih, dan akan di saring kembali oleh produser untuk menjadi seorang superstars, saya ingin mendengar suara semangat kalian, mana teriakannya!??!''
ucap Kyuhyun

''woooooeue................''
sorak-sorai siswa yang ada di ruangan

''sudah cukup, kelihatannya kalian masih semangat, ok, sekarang kami umumkan 3 orang atau grup yang lulus audisi kali ini, silakan Kevin bacakan''
ucap G.O

''baik, sekarang saya akan umumkan siapa saja yang lolos audisi kali ini, bagi yang menang kalian jangan besar hati terlebih dahulu karena dunia entertainment itu tidak selamanya seperti apa yang kalian bayangkan, dan bagi yang tidak lolos audisi kali ini, kalian jangan berkecil hati mungkin audisi kali ini bukan jalannya untuk menjadi seorang bintang, tuhan pasti sudah merencanakan sesuatu untuk kalian yang lebih indah jadi tetaplah berkarya dan jangan putus asa. Ok, sekarang saya umumkan peserta yang lolos dalam audisi kali ini, bagi yang nomor audisinya saya panggil diharap berdiri, pertama nomor 0......5........0, kedua nomor 100, dan yang ter akhir adalah nomor 0.................8.....................8, selamat buat 3 orang atau grup yang lolos audisi kali ini''
ucap Kevin

setelah Kevin mengucapkan siapa-siapa saja yang lolos audisi dia, Kyuhyun, dan G.O pergi meninggalkan panggung karena tugas mereka sudah selesai
Dara, Hara, Nana, dan Sung Ah tidak menyangka kalau mereka berempat lolos, dan juga geng mybee yang girangnya tidak ampun, dan satu siswa lagi yang lolos dia bernama ji sung

''eh kenapa kita menangnya bersama mereka-mereka ini?''
hina Jung Eun

''iya yah kenapa harus mereka, yah ga' apa lah jadi ga' ada saingan fashion jadi kita dapat nilai plus'a sendirian, iya ga' ''
sambung Nathali

''bener banget tuh''
jawab Yi Kyung


semua siswa keluar dari ruang audisi dengan muka sedih karena mereka tidak lolos dalam audisi kali ini tetapi mereka memiliki sebuah spirit yang di berikan oleh Kevin dalam kata-kata bijaknya tadi sebelum mengumumkan hasil audisi, itu telah membuat para siswa yang tidak lolos semangat kembali mereka menjadi tidak putus asa, dan menerima kekalahan dengan lapang dada.


******************

di Bandara Internasional Incheon

dari pintu kedatangan luar negeri terlihat seorang pria tampan yang berjalan menuju bagian imigrasi, dia telah membuat para wanita yang berada di bandara tersebut terkesima karena ketampanannya dan juga pakainannya yang sangat cool dan macho

''selamat datang boleh tunjukan paspor dan visanya''
ucap petugas bea cukai

''oh ini silakan''
ucap pria tersebut

''anda habis dari Amerika?, dan anda adalah warga negara Korea?, selamat datang kembali di Korea''
ucap petugas bea cukai

''terima kasih''
balas pria tersebut

setelah melihat semua isi paspor dan visa pria tersebut, petugas bea cukai tersebut mengembalikan paspor dan visanya kepada pria tersebut.

Di luar bandara, Dara Lee, Nana, Hara, dan Sung Ah sedang menunggu saudara Nana yang baru datang dari Amerika

''aduh berapa lama lagi kita harus menunggu?''
ucap Sung Ah

''sebentar lagi katanya jam 02:30 sudah datang, eh ngomong-ngomong sekarang jam berapa?''
ujar Nana

''emm sekarang jam 02:35 kenapa saudaramu belum datang juga atau mungkin pesawatnya di delay?''
jawab Dara sambil melihat jam di hpnya

''eh aku ke toilet sebentar yah, tapi ngomong-ngomong toiletnya dimana sudah kebelet nih''
ucap Hara

''tuh disana kan ada tulisannya''
jawab Sung Ah sambil menunjuk tulisan yang ada di bandara

''tungguin aku disini yah awas, kalau pulang duluan''
jawab Hara yang langsung pergi menjauhi mereka menuju toilet

saat berjalan menuju toilet Hara kebingungan karena bandara yang terlalu besar membuatnya bingung, untungnya terdapat tulisan atau petunjuk menuju toilet karena Hara menemukannya dia langsung menuju kesana, Hara menuju toilet dengan tergesa-gesa sampai-sampai dia menabrak pria, karena pria tadi sedang membawa minuman jadi minumannya tumpah di baju pria tersebut dan sebagian mengenai baju Hara.

''maaf tuan saya sedang terburu-buru''
ucap Hara

''ini bersihkan menggunakan ini''
jelas Hara sambil memberikan sapu tangannya kepada pria tersebut

''em, tidak apa-apa nanti menggunakan tiseu di toilet, ngomong-ngomong kamu mau kemana, kok kelihatannya tergesa-gesa?''
jawab pria tersebut

''saya mau ke toilet''
jawab Hara

''kalau begitu ayo kita ke toilet bersama!''
ajak pria tersebut

''apa, bersama?, memangnya kamu mau apain aku?, aku bukan perempuan murahan tau!''
ucap Hara

''eh jangan salah sangka dulu kita menuju toiletnya bersama tapi masuk toiletnya pisahan aku ke toilet pria kamu ke toilet wanita''
jelas pria tersebut

''oh, ok kalau begitu''
jawab Hara

lalu mereka berduapun menuju, selang beberapa menit mereka masuk toilet merekapun keluar dari toilet, di depan area toilet mereka berpapasan kembali.

''eh kita bertemu kembali bagaimana sudah bersih?, maaf yah kalau saya mengotori baju kamu''
ucap Hara

''sudah bersih, em tapi ngomong-ngomong kita belum kenalan yah, perkenalkan saya Andrew Lee''
ucap pria tersebut

''saya Kim Hara''
jawab Hara

''kamu kesini mau menjemput siapa?''
tanya Andrew sambil berjalan menuju pintu keluar bahdara

''aku kesini menemani teman aku untuk menjemput saudara jauhnya dari Amerika, kamu tadi keluar dari pintu kedatangan luar negeri berarti kamu habis dari luar negeri dong, habis darimana?''
tanya Hara

''oh itu aku dari Amerika, ngomong-ngomong siapa nama teman mu yang menunggu saudara dari Amerika, kata paman saya, saya katanya mau di jemput sama anak paman saya tetapi saya belum lihat dia''
ucap Andrew

''dari Amerika??!!!, apa mungkin kamu?, namanya Nana, apa itu anak paman kamu?''
jawab Hara

''Nana, emm....., oh iya benar aku baru ingat nama anak paman aku yang katanya mau menjemputku di bandara itu Nana''
ucap Andrew

''JANGAN.........JANGAN......!!!!!!!!!''
Ucap mereka secara bersamaan

''ayo aku tunjukan dimana mereka menunggu''
ajak Hara

''ayo...''
jawab Andrew

*******

di ruang tunggu kedatangan internasional

''aduh lama banget yah Hara, jangan-jangan dia nyasar lagi''
ucap Dara

''ushhssss, jangan asal bicara''
tegur Nana

''sudah, eh lihat bukannya itu Hara dengan siapa dia?''
ujar Sung Ah

''mana?''
tanya Dara

''itu''
jawab Sung Ah

''itukan saudara aku, bagaimana dia bisa bersama Andrew Lee oppa?''
ujar Nana

lalu mereka bertiga mendekati Hara dan Andrew Lee

''Hara lama banget kamu dari toilet''
teriak Dara dari kejauhan yang lari mendekati Hara

''itu siapa Hara?''
tanya Andrew

''itu teman aku''

''oh''
singkat Andrew

''oppa habis darimana aku sudah capek nih nungguin oppa''
tanya Nana

''aku habis dari toilet, tadi aku juga lagi mencari kamu, kamunya yang susah dicari sampai-sampai ketemu sama teman kamu ini''
jelas Andrew

''oh, kalau begitu ayo kita pulang yuk''
ajak Nana

''eh jangan pulang dulu deh, kita makan dulu bagaimana?''
tanya Andrew

''aku ga' bawa uang, ayah lagi ga' ngasih aku uang''
jawab Nana

''tenang nanti kalian semua aku yang traktir, gimana mau yah?''
ajak Andrew

''ayo-ayo lagian aku juga lapar nungguin Andrew oppa dari tadi''
jawab Sung Ah

''issh kamu ini''
seru Dara

''eh kamu juga laparkan tuh perut kamu berbunyi''
ujar Sung Ah

''sudah-sudah ayo kita makan saja dulu, lagi pula aku juga lagi lapar tingkat dewa nih''
ucap Andrew

''uuuiiihhhh bahasanya takuu..~~...~~..uuut''
ucap Nana dan kawan-kawan secara bersamaan

mereka semua tertawa lepas, lalu mereka berjalan menuju restorant yang dekat dengan bandara

************


di restorant

''selamat datang''
sapa petugas restourant

''hai.....''
jawab mereka berlima
merekapun duduk di salah satu meja, lalu Andrew memanggil pelayan restorant

''selamat siang, silakan pilih menunya''
sapa pelayan tersebut

''siang, aku pesan bibimbab, kimchi goreng, sudah itu aja, kalau kalian apa?''
ucap Andrew

Nana dan kawan-kawan melongo karena Andrew orang Amerika-Korea tetapi memilih makanan Korea dari semua menu yang ada

''hey, kenapa kalian melongo?''
ujar Andrew

''emm enggak, aku pesan kimchi timun aja deh''
ucap Nana

''aku juga''
ujar Dara

''yah aku juga, Hara kamu mau juga tidak?''
tanya Sung Ah

''yah aku jugo dong''
jawab Hara

''kalau begitu kimchi timunnya empat, bibimbab satu dan kimchi gorengnya satu''
ucap petugas restoran

''yup begitu''
ucap Andrew

beberapa menit kemudian pesanan merekapun datang

''wah akhirnya sudah datang nih, asyik''
ucap Andrew sambil mengelap bibirnya dengan lidahnya

''ih oppa ini malu-maluin aja''
ucap Nana

''yeew biarin''
ujar Andrew

''huuus sudah jangan bicara lagi ayo kita makan makanannya sudah siap untuk di embat nih''
seru Sung Ah

''ok, selamat makan''
ucap Hara sebelum menyantap kimchi timunnya

''selamat makan''
seru Andrew dan tiga teman Hara lainnya

mereka makan dengan nikmatnya sampai-sampai mereka tidak tahu kalau makanannya sudah hampir habis

''hem akhirnya sudah selesai ayo kita pulang sekarang hari sudah sore, aku belum bilang sama oppaku kalau aku mau ikut kamu Nana, takutnya oppaku marah gara-gara aku pulangnya kemalaman''
ujar Dara

''sama, apalagi kita pulang sekolah langsung ke bandara''
timpal Hara

''ok kalau begitu check it out''
seru Andrew

setelah Andrew membayar makanan merekapun pulang diantar dengan mobil Nana. Di sepanjang perjalanan Andrew, Dara, Hara, Nana, Sung Ah bersendaguraw, setelah beberapa lama kemudian akhirnya mereka sampai di rumah Hara lalu Hara pulang duluan, setelah itu mereka sampai di rumah Sung Ah, setelah Sung Ah pulang Andrew, Dara, dan Nana mereka melanjutkan perjalanan menuju rumah Dara. Di dalam perjalanan menuju rumah dara tiba-tiba

KRRIIIIIIINNGG...............KKRRRIIIINNNGG.......

Ponsel Dara berdering, Dara yang mendengar ponselnya berdering dia mencari ponselnya di tas ranselnya. Setelah ketemu ponselnya dia mengangkat telepon yang ternyata dari Sang Hun yang tidak lain dan tidak bukan adalah kakaknya Dara.

''hallo, ada apa oppa?''
sapa Dara


''kamu dimana, cepat pulang!''
seru Sang Hun

''memangnya ada apa kedengarannya kok tergesa-gesa sekali''
timpal Dara

''ibu......''
timpal Sang Hun

''IBU.............. Ada apa dengan ibu''
ucap Dara panik.

Andrew dan Nana yang mendengarnya menjadi ikut kaget.


...........To Be Continued............

Coming soon My Stars episode 4.

Leave a Reply

우리의 기사를 읽어 주셔서 감사합니다, 당신은 여기 덧글을 남길해야합니다.
thank you for reading our articles, you should leave comments here. :

Total Tayangan Laman

copy right www.diariesbalam.blogspot.com 2011-2014. Diberdayakan oleh Blogger.