fun story "FICTION" episode 3


FICTION episode 3

joo hyun bingung kenapa min jeon lari setelah ia panggil langsung lari,akhirnya joo hyun memutuskan untuk kembali ke apartemen,di apartemen joo hyun memikirkan min jeon terus samapi ia ingat perkataan ji hyun bahwa min jeon telah membunuh ayahnya ji hyun,akhirnya joo hyun memutuskan untuk memangil yun seong.
Di apartemen yun seong berkata bahwa itu adalah salah paham yang sebernanya terjadi adalah saat itu min jeon sedang berkunjung ke rumah ji hyun saat sedang disana ji hyun sedang tidak ada di rumah dan saat itu tiba-tiba ayah ji hyun mendadak sesak nafas min jeon berusaha memberikan pertolongan pertama tetapi ayah ji hyun tidak tertolong dan meninggal di pangkuan min jeon pada saat itu ji hyun pulang dan ia kaget melihat ayahnya meninggal di pangkuan teman baiknya ji hyun langsung menuduh min jeon sebagai pelakunya,sebenarnya min jeon sudah berusaha untuk menjelaskannya tetapi ji hyun tetap mengelak dan tetap berpegang teguh  bahwa min jeon adalah pelakunya sampai akhirnya min jeon yang mengalah dan ia pergi dan berusaha memenuhi permintaan ji hyun yaitu jangan memunculkan batang hidungnya di hadapannya. Selesai menjelaskan joo hyun kaget dan ia akan menemui ji hyun dan mau mengklarifikasikan semua kesalah pahaman ini tetapi di halangi oleh yun seong
ly : ''mau kemana kamu''
lj : ''mau menemui ji hyun dan mengklarifikasikan semua kesalah pahaman ini''
ly : ''sebaiknya jangan''
lj : ''kenapa?''
ly : ''percuma dia tetap bersukukuh kalau min jeon adalah pelakunya''
lj : ''kan belum melakukannya siapa tahu berhasil''
ly : ''tetap percuma malah nanti min jeon yang akan menderita''
lj : ''min jeon menderita,kenapa''(kaget)
ly : ''karena jika ada yang membelanya maka menurut pandangan ji hyun bahwa min jeon menghasut mu untuk mencoba memaafkannya''
lj : ''benar-benar''(kasal terhadap perilaku ji hyun''

ke esokan harinya di studio joo hyun berusaha tedak tau apa-apa sesuai permintaan yun seong kemarin malam joo hyun berusaha bersikap seperti biasanya,saat berada di akntin joo hyun melihat min jeon diluar dia berniat untuk memanggilnya tetapi joo hyun teringat perkataan yun seong untuk tidak bertemu dengan min jeon saat sedang berada di studio / kantor,saat hari sudah sore semua orang di kantor berkemas-kemas untuk pulang tetapi tidak dengan joo hyun ia menunggu suasana menjadi sepi dan saat kantor sudah sepi joo hyun baru pulang,ternyata dia bukan pulang ke apartemennya tetapi pergi ke rumah min jeon,saat berada di rumah min jeong,joo hyun mengutarakan maksudnya datang ke rumah bahwa joo hyun ingin memintamaaf
lj : ''maaf sebelumnya kalau malam-malam gini aku berkunjung ke rumah mu karena menurut aku ini yang terbaik untuk menghindar dari ji hyun''
mj : ''oh tidak apa-apa,memangnya mua apa datang kesini?''
lj : ''aku mau meminta maaf''
mj : ''meminta maaf tentang apa?''
lj : ''tentang kemarin saya benar-benar tidak tahu menahu tentang kesalah pahaman itu''
mj : ''oh tidak apa-apa,toh sekarang kamu sudah tahu jadi sekarang aku tidak ada rasa risih saat kamu memanggil aku aku langsung pergi''
lj : ''terimakasih yah sekarang aku akan berusaha untuk berjaga jarak dengan kamu untuk menghindar kesalah pahaman lagi kepada ji hyun''
mj : (tersenyum)
lj : ''kalau begitu saya mau pamit karena masih banyak pekerjaan''
mj : ''oh iya,selamat malam''
lj : ''selamat malam,oh iya satu lagi jaga kesehatan ok''
mj : ''ok deh''

di dalam perjalanan joo hyun merasa lebih lega setelah melihat keadaan min jeong baik-baik saja,sesampainya di apartemen joo hyun langsung tidur dengan nyenyak,sampai keesokan harinya ia merasa gembira sampai-sampai semua orang-orang yang berada di kantor sampai keheranan
gj : ''kamu kenapa joo hyun?''
lj : ''tidak apa-apa''

joo hyun berlalu meninggalkan ji hyun,saat sampai Berada di studio dia menyapa orang-orang yang sedang berada di dalam studio mereka terheran-heran karena biasanya joo hyun datang ke studio dengan muka lesu

hy : ''kamu kenapa joo hyun,tidak seperti biasanya?''
lj : ''wahhh hari yang senagat cerah bukan'' (sambil tersenyum)
hy : ''haduhh artis satu ini sedang gendeng deh''

setelah hyun shik berbicara seperti itu semua orang tertawa lepas.

Lj : ''wah-wah menejer q satu ini sedang sehat bugar yah sepertinya''

lagi-lagi semua orang yang berada di dalam studio tertawa lepas

hy : ''sudah-sudah Jangan tertawa terus bisa-bisa rumah sakit jiwa penuh gara-gara kalian semua''
lj : ''wah-wah sang menejer sedang marah nih ayo sekarang bekerja dari pada nanti sang menejer marah besar bisa gawt nih''
semua orang tertawa lagi
hy : ''sudah-sudah''

di luar ji hyun dan kawan-kawan bekerja keras untuk menyelesaikan album terbaru joo hyun.
Setelah hari mulai sore semua karyawan berkemas-kemas untuk pulang,seperti kemarin joo hyun mengumpat terlebih dahulu dan setelah semuanya sudah pulang ia baru pulang,saat sedang menuju rumah min jeon ternyata ji hyun membuntutinya tari belakang,betapa kagetnya ji hyun setelah dia tahu kalau joo hyun tidak langsung pulang ke apartemen tetapi malah mampir terlebih dahulu ke rumah min jeon tadinya ji hyun berniat untuk langsung melabrag joo hyun tetapi ia tahan untuk tahu kenapa joo hyun mampir ke rumah min jeon,saat joo hyun sudah berada di dalam rumah ji hyun menguping pembicaraan dari luar rumah

lj : ''bagaimana kabarmu hari ini?''
mj : ''baik-baik saja tapi sekarang aku sedang sedikit gundah''
lj : ''gundah kenapa?''
mj : ''karena besok adalah hari kematian ayahnya ji hyun tetapi aku belum bisa untuk memberitahukan semua apa yang sebenarnya terjadi''
lj : ''emangnya ada lagi yang kamu sembunyikan bicara saja kepada aku,aku akan merahasiakan semuanya dan akan memberitahukan semuanya dengan persetujuan kamu''
mj : ''sebenarnya saat sedang berada di rumah ji hyun aku melihat ayahnya sedang gundah apakah akan meminum-minuman yang ia pegang atau tidak,tapi saat itu aku tidak berani untuk menegurnya karena mungkin itu privasinya jadi aki biarkan sampai saat aku melihat kembali ayahnya yang sedang berada di dapur dia sedang meminum minuman itu dan setelah habis minuman yang ada di botol itu tiba-tiba ayahnya ji hyun langsung kejang-kejang secara reflek aku langsung berusaha menolongnyawa ayahnya ji hyun tetapi saat sedang aku tolong ayahnya ji hyun menghembuskan nafas terakhirnya saat aku lirik botol minuman yang tadi ayah ji hyun minum ternyata itu adalah botol racun tikus cair seketika aku kaget dan saat aku kaget itu tiba-tiba ji hyun pulang dan dia kaget saat melihat ayahnya tergeletak tak bernyawa di pangkuanku dan dia melihat botol racun yang aku pegang seketika itu pula dia langsung menuduh aku sebagai pelakunya akupun tau bagaimana perasaannya kehilangan ayahnya aku berusaha untuk menjelaskannya tetapi dia tetap bersikukuh bahwa aku adalah pelakunya''

di luar rumah ji hyun menangis setelah mendengarkan semua apa yang sebenarnya terjadi.

Bersambung.

'' 복사 금지
 ''

''bogsa geumji''

''DILARANG MENCOPY''

Leave a Reply

우리의 기사를 읽어 주셔서 감사합니다, 당신은 여기 덧글을 남길해야합니다.
thank you for reading our articles, you should leave comments here. :

Total Tayangan Laman

copy right www.diariesbalam.blogspot.com 2011-2014. Diberdayakan oleh Blogger.