‘RUNNING MAN’ ADALAH VARIETY SHOW PERTAMA KIM JONG KOOK YANG SEBENARNYA



Tiga tahun sudah berlalu semenjak Kim Jong Kook tampil sebagai penyanyi, dan dalam rentang waktu tersebut ia tampil di salah satu variety show sebagai pria terbesar dan terjahat dalam SBS ‘Running Man’.

Lalu, apakah arti acara ini bagi penyanyi tersebut?
Dalam interviewnya baru-baru ini bersama enews, Kim Jong Kook mengangkat topik tersebut.
Saat dimulai, ‘Running Man’ hanya mengumpulkan lima persen rating penonton, tapi akhir-akhir ini acara tersebut telah berkembang menjadi suatu acara dimana hampir seluruh artis ingin mendatanginya.
Kim Jong Kook berkata, “ Sejujurnya, aku tidak bergabung dengan ‘Running Man’dengan sebuah mimpi yang besar. Aku hanya mempercayai para member dan para produser, yang sudah kukenal sejak era ‘X-Man’. Dulu aku sering tampil di acara variety show, tapi dalam ‘Running Man’-lah pertama kalinya aku menjadi member utama. “
‘Running Man’ membawa beban yang berbeda untuk Kim Jong Kook dibandingkan program lain yang dulu pernah ia ikuti.
“ Dulu aku hanya tampil sebagai bintang tamu, tapi dalam ‘Running Man’, aku harus memutar otak bersama para member dan para produser, serta bekerja keras agar acara ini dapat berjalan baik. “ ujarnya. “ Inilah yang membuatku merasa sangat bertanggung jawab. Aku telah banyak tampil dalam variety show, namun ‘Running Man’-lah garis startku yang sesungguhnya. “
Dia juga menambahkan, “ ‘Running Man’ adalah titik awalku dalam dunia variety show, dan aku memperlakukannya seperti milikku sendiri, jadi aku sangat bergantung padanya. Dulu aku berpikir bahwa menjaga diriku sendiri adalah yang paling penting, namun acara ini membuatku merasakan untuk pertama kalinya bahwa aku harus terus bekerja keras meski nantinya para penonton akan membenciku. “
Kim Jong Kook akan meneruskan untuk bersenang-senang dengan member ‘Running Man’ lainnya.
Pada tanggal 1 November, Kim Jong Kook merilis album pertama setelah tiga tahun hiatus, album ketujuhnya dengan single ‘Men All Like That’. Dia menunjukkan bakatnya dengan memproduksi sendiri albumnya, dan menampilkan kemampuan vokalnya dalam lagu barunya.

Photo credit : 101 Entertainment
Source : enewsworld
Indotrans : fatearam@yeppopo

Leave a Reply

우리의 기사를 읽어 주셔서 감사합니다, 당신은 여기 덧글을 남길해야합니다.
thank you for reading our articles, you should leave comments here. :

Total Tayangan Laman

copy right www.diariesbalam.blogspot.com 2011-2014. Diberdayakan oleh Blogger.