Jang Geun-suk Mesra dengan Pria di 'Love Rain'?

Baru-baru ini beredar foto Jang Geun-suk yang tampak akrab dengan seorang pria. Foto itu diambil saat syuting serial "Love Rain". Dalam foto tersebut, Jang Geun-suk tampak bercanda dan tertawa bersama pria itu di atas tempat tidur.

Ternyata, pria tersebut adalah Jung Jin Young, pemeran ayah Jang Geun-suk di "Love Rain". Salah seorang kru mengungkapkan bahwa keduanya memang sangat akrab di lokasi syuting. Namun keakraban mereka sudah seperti hubungan ayah dan anak di kehidupan nyata.

"Mereka sangat dekat, seperti ayah dan anak," ujar salah satu kru "Love Rain". "Mereka menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama saat proses syuting serial ini. Mereka terlihat bahagia!"

Episode "Love Rain" beberapa waktu lalu menayangkan kisah sedih Jang Geun-suk (Seo Jun) yang tak bisa bersatu dengan Yoona Girls' Generation (Hana). Kelanjutan kisah tersebut akan ditayangkan pada 21 Mei di stasiun KBS.

"Love Rain" menceritakan kisah dua orang mahasiswa era 1970-an, Yoona dan Jang Geun-suk. Karena berbagai rintangan yang harus dihadapi, cinta mereka tak bisa disatukan saat itu. Namun tak disangka-sangka, kedua anak mereka di masa depan pun bertemu dan saling jatuh cinta.

2 Responses to “Jang Geun-suk Mesra dengan Pria di 'Love Rain'?”

  1. yoona and sukki are the most attractive and great couple!
    they have very much chemistry together ;)...real couple!
    Love Rain is the best drama of year :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup I agree, by the way where you came from, thank you
      for visiting to my blog, nice to meet you :)

      Hapus

우리의 기사를 읽어 주셔서 감사합니다, 당신은 여기 덧글을 남길해야합니다.
thank you for reading our articles, you should leave comments here. :

Total Tayangan Laman

copy right www.diariesbalam.blogspot.com 2011-2014. Diberdayakan oleh Blogger.